Grosir baju muslim

Jumat, 07 Mei 2010
Saya membuka butik muslim sudah dari tahun yang lalu, hasilnya cukup untuk keluarga saya. Namun saya tidak mendesain sendiri, saya sebulan sekali pergi ke salah satu pusat GROSIR BAJU MUSLIM. Saya sudah berlangganan lama dengan owner nya. Puas yang saya dapatkan karena barang – barangnya sangat berkualitas. Apalagi yang memesan di butik saya kebanyakan bumil alias ibu – ibu hamil. Di butik saya menjual juga BAJU HAMIL yang didesain nyaman untuk para ibu yang sedang mengandung.

Dai gamis, jilbab, hingga aksesoris muslim lainnya juga meramaikan butik saya yang ada di Surabaya. Biasanya ibu hamil datang dengan ditemani suami mereka. Oya hanya sekedar informasi, saya juga menjual busana untuk anak kecil atau balita, yang lucu – lucu dan warnanya digemari oleh anak – anak. Bahkan tidak tanggung – tanggung dua hari yang lalu sekeluarga membeli baju muslim di butik saya. Bisnis ini membuat saya lebih banyak mengenal pelanggan dan saya senang apabila langsung turun melihat mereka memilih dan akhirnya membeli barang – barang yang ada di butik saya.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Browse