Jilbab Muslimah Putih Bahan Halus

Jumat, 12 Maret 2010
Hari ini saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke toko BUSANA MUSLIM yang sudah menjadi langganan saya. Sudah lama sekali saya bermaksud untuk mengganti jilbab putih yang saya ganti. Jilbab tersebut tidak sengaja robek ketika saya sedang memasak minggu lalu. Syukurlah saya punya sedikit waktu senggang.

Ijin dari suami udah, langsung deh meluncur ke toko BAJU MUSLIM favorite. Gak pake basa-basi langsung saja saya menuju tempat jilbab. Banyak sekali pilihan jilbab yang bagus, dari yang berwarna polos, hingga yang agak jreng. Saya pilih yang warna putih polos, dan bahannya juga halus. Harga untuk jilbab yang saya beli ini cukup murah, hanya Rp. 12.500. Jilbab ini cukup panjang, sampai sedada. Memang ada yang lebih simple, namun saya memang perlunya jilbab yang agak panjang. Yang jilbab simple saya sudah punya. Jilab yang saya pilih ini berisi lingkaran tipis di lehernya, kelihatan seperti di renda gitu. Kalau di lihat sekilas Nampak seperti bunga kecil.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Browse