ScarJo Bantu Haiti Lewat Tas

Jumat, 05 Februari 2010


Jika saat ini sudah marak model dan aktris yang merambah bidang lain untuk memperkuat citranya, tapi aktris muda nan berbakat, Scarlett Johansson belum melansir lini aksesoris atau busananya. Namun, bukan berarti dia tidak berbakat, nampaknya ia hanya butuh alasan kuat.

Alasan kuat itulah berupa keinginan untuk membantu orang lain yang akhirnya membuatnya tergerak untuk menggunakan bakat kreativitasnya. Baru-baru ini Scarlett mendesain sketsa tas tangan untuk Mango, brand fashion asal Spanyol. Scarlett memang sudah lama didapuk menjadi juru bicara merek busana tersebut.

Tas tangan tersebut berwarna dasar putih, cukup sederhana namun di bagian badan tas tersebut tergambar peta kartografi Haiti. Tas tangan tersebut akan dijual di gerai-gerai Mango seharga 29.90 US dollar. Di bagian atas tas tersebut tertuliskan "Supporting the people of Haiti, designed by Scarlett Johansson" (Mendukung masyarakat Haiti, desain oleh Scarlett Johansson).

Dikutip dari Zimbio.com, Scarlett mengatakan bahwa ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan Mango untuk mempromosikan konsumerisme yang bermanfaat. Pada kesempatannya ini, sebagian keuntungannya akan diberikan kepada lembaga bantuan korban gempa Oxfam's Haiti Earthquake Response Fund.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Browse